Obat Alami Tukak Lambung

Khasiat Obat Alami Tukak Lambung QnC Jelly Gamat

membantu penyembuhan dari penyakit Lambung dengan cara tradisional dengan bahan alami.


QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan tukak lambung. QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit tukak lambung sampai ke akarnya.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alami Tukak Lambung merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Selain itu kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan pencernaan atau lambung yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Perlu anda ketahui di dalam Jelly Gamat Gold G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya adalah tukak lambung.

Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam gamat gold, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu jelly gamat gold-g sebagai obat tukak lambung juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai Obat Alami Tukak Lambung karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Testimonial

Berikut kami ulas pula mengenai bukti khasiat dari  QnC Jelly Gamat dalam membantu penyembuhan penyakit lambung :


Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alami Tukak Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan Frmat AQNC seperti di bawah ini :


     AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

     AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format AQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan Sekarang Juga ...!!!


Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..
 
Posted By : Obat Alami Tukak Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.